Sunday, January 22, 2012

persahabatan di WOLU


okedahh ._. mulai gua nulis yang bener22,, cerita itu bermulai waktu *ngebayangin* yak! SCOOPY berdiri,,scoopy adalah perkumpulan anak manusia yang bodoh,,! hah! bermulai waktu gue bertemen sama daffa anak sd percobaan yang se komplek sama sd gue. dinar! adalah tokoh ketiga di scoopy!. dia temenye daffa yang sekaligus temen gue juga. arif! temen sd gue yang dari kelas 1 jadi shbt gue. dinda! anak dari malaysia yang masuk sd gue waktu gue kelas 4. oxza! anak sd pujo 3 yang se komplek juga sama sd gue SD PUJOKUSUMAN 1. dava! anak cewek yang juga temen sekelas gue di sd. fawas! anak sokonandi yang gue kenal berkat bagus *temen sms gue*. ha! abi! anak sd karangwaru yang sekarang sekelas sama gue di SMP WOLU ini. tania! temen les gue yang suka njambakin rambut gue. vika! anak sd muh sleman yang kyaknya udah kenal sama abi. arif bintang! anak sd sonosewu yang sekelas sama oxza di kelas 7-3. ifa! anggota scoopy baru yang karena deket sama gue dan temen22 jadi kita masukin aja tuh anak :o. scoopy! berdiri tanggal *mboh* waktu itu sekitar bulan oktober tahun 2011. perkumpulan anak bodoh ini mulai dirilis *ceilah* ketika kita ngumpul22 bareng di kfc deket smp gue. sejak saat itu *jeng-jeng*! kita suka ngumpul bareng waloupun nggak selalu lengkap karana kesibukan masing-masing. ciehhh.. sssuut! hampir lupa! nama scoopy diambil dari nama geng smp 8 yaitu scooter. dan! nama scoopy ini terpikirkan oleh gue ketika kita yang mau ngumpul di kfc melihat motor matic terbaru.. yaitu scoopy! haha!! karna kita nggak mau nama perkumpulan ini serem, makanya di jadiin unyu! oiya tapi setelah raja api menyerang!! ha! nggak22 scoopy masi tetep gokil sama sperti waktu pertama dirilis!  ngomongin tentang scoopy..jadi pengen nyritain saident! tunggu post baru yang akan datang setelah pesan22 yang satu ini! :D

1 comment: