Thursday, February 2, 2012

TONTI BHAWARA part 1


yah,,,oke,, saya memulai untuk nulis lagi waloupun badan lagi gak enak karna kecapean tadi abis seleksi cako..oyaa,,  apa itu cako? cako adalah calon komandan! weseehh._. sebelum cako.. calon komandan masuk ke cacako dulu ..cacako yaitu calon-calon komandan,,setelah terseleksi dari para-para cacako ini,, yang lolos akan jadi cako. mulai dari hari pertama! minggu pertama,, anggota pleton inti bhawara akan ditanya siapa yang berminat jadi komandan,,ya saya berniat.! hari itu,, cacako latian menjadi satu pleton,,ntah itu campur antara cowo dan cewek. oya,,waktu itu gue gak sehari penuh latian tonti,,karna gue pusing,, gue ijin dah tu sama kaka-kaka kelas yang nglatih pleton gue. setelah ijin di depan pleton gue,, gue pun diijinin!
gue sangat pusing waktu itu. dan paginya, gue diceritain bahwa kemaren tuh suruh nyebutin visi-misi-motivasi. dan katanya terus ditanya-tanyain gitu aja. gue jadi makin jedag-jedug duarr! ._. minggu ini yang harusnya hari rabu latian tonti,,ehh kelas 7 malah diliburin,,hahaha!! jadi diganti hari ini hari kamis...dan kaka kelas yang harusnya libur... terpaksa buat nglatih para cacako dan cacasen (senat/pengurus) . makasih banyak buat kaka kelas karena udah ngrelain hari liburnya buat cacako..!! oya,, hari ini agak ujan-ujan jadi para cacako ini gabisa latian di latian. akhirnya kita suruh naik ke lantai dua di depan ruang ava. disana kita suruh nyebutin visi-misi-motivasi..setelah nunggu giliran,, gue pun akhirnya disuruh maju..perasaan gundah, galau melanda..gua nggak tenang! huaa!! yaudahlah daripada suruh lompat dari lantai dua,,gue pun langsung perkenalin diri dan langsung nyebutin visimisimotivasi,,VISI SAYA MEMAJUKAN PLETON ANGKATAN 014 BISA LEBIH BAIK LAGI DARI SEBELUMNYA. MISI SAYA LEBIH DISIPIN LAGI SUPAYA BISA JADI CONTOH BUAT PLETON SAYA. MOTIVASI SAYA,, MEMBANGGAKAN SMP N 8 MENJADI YANG TERBAIK..KITA JUGA BISA PUNYA PLETON INTI YANG BAGUS,,KITA JUGA BISA!. buahaaa!! akhirnya gue selesai,.huahaha perasaan itu kayak gue pengen BAB tapi nahan 3 tahun buat ngeluarinya,,gue pun lemas! haha..gue lega banget! wuiihh..ujan pun reda..kita disuruh turun lagi buat latian di lapangan..kita suruh ngapalin materi gerakan dasar buat ngomandanin pleton kelas 8,, apa gak lemes lagi tuh,,yaudalah gue pun ngejalaninya,,walopun perasaan BAB ini kambuh lagi,,hahaah..sebelum ngomandanin,,kita disuruh minum dulu,,"waktu 1 menit dek!" oke gue terburu-buru buat minum,,gue mulai dah tu ngomandanin...gue lemes,,tapi nggak masalah,,,gue bakal nglewatin ini semua buat jadi KOMANDAN tonti..yeahh \m/ yaudah gue dah selesai buat ngomandanin..haha! jam setengah empat lebih dikit kita dikumpulin seperti biasa,,dan kita cacako sama cacaseen udah boleh pulang dah tuh..yeaahh..gue pulang dengan gembira._. haha




OKTO! YES! OKTO! YES! OKTO! YES-YES-YES! 
SIAPA KALIAN! KAMI ADALAH SEORANG JUARA!
SIAPA KALIAN! KAMI ADALAH SEORANG JUARA!



MAJULAH TONTI SMP 8 YOGYAKARTA!!

No comments:

Post a Comment