Sunday, January 22, 2012

awal mula SAIDENT


SAIDENT!!ya! saident....berawal dari posting gue sebelumnya,,sekarang gue mau nyeritain! perkumpulan gue di sd yang masi masi labil! saident awal berdirinya dari ketidak cocokan gue sama nama pujo dulu..masak namanya puma!! opo kui! koyo merek sepatu!,, berawal dari situ,,gue coba untuk mencari-cari nama yang pas buat nama baru ini. setelah bertapa selama 2 menit yan gue anggap seminggu. dan mandi sambil nyanyi dan keramas yang gue anggep mandi kembang, akhirnya gue pun mendapatkan nama yang pas buat nama baru pujo ini,PUJOSATU
INDEPENDENT,, yap, setelah gue bermusyawarah dengan rt setempat.. gue pun memulai dengan 4 temen gue yang lain! yaitu ismu! sahabat gue dari kelas satu sama arif. faizal! orang yang agak ngeres kalok ngomong. sarip! yang suka berandai-andai tapi nggak jadi. dani! yang udah banyak berkontribusi sama saident. kita mulai REVORMASI sd pujo ini. mulai dari mbuat proposal donatur ke kepala sekolah buat mbikin markas sendiri walaupun gak jadi. mbikin kaos yang jadinya sebulan lamanya, ha! kita ceritain proses pembuatan kaos saident ini. kaos ini kita pesen ke radixal itu sarip yang tau..kita kesana naik sepeda bareng22 berlima. setelah kita tentuin desainya yang unyu22 kita pulang. di sekolah, kita beritau ke temen-temen kalo gue dan 4 temen gue mau bikin kaos. kita tunjukin tuh hasil print kaos saident ke mereka. akhirnya banyak temen gue yang berminta buat ikutan mbikin kaos ini,,, ohyaa,,kita jual kaos ini ke mereka 37 ribu. yang awalnya kita beli ke mas radixalnya 35 ribu,,bodo banget ya,,untungnya kecil.kaos! kita kembali ke kaos! pembuatan kaos ini memakan waktu 
ini dia kaosnya!
SATU BULAN lebih!! yap! bener itu. dan selama itu hidup gue diguncang ketidakkaruan karna banyak temen gue yang ngebet minta kaos ini jadi ato uangnya dikembaliin. hah! gue terguncang! gue galau! ntah,,tapi sekitar satu bulan lebih kaos ini pun jadi.haha gue seneng.. mungkin ini pengalaman pertama gue jadi pengurus kaos ini..yap! inilah saident! oiya guru kelas gue pun juga ikut mesen! gue terharu! gue direstuin!! oke! kaos saident ini dipakai serentak waktu kelas ngadain gowes ke makam raja di imogiri! gue bangga men! gue bangga!! oya men! hasil untung bikin kaos ini kita buat bikin 5 gelang persahabatan di malioboro! haha dengan bertuliskan SAIDENT! gue bangga pake gelang ini. hari demi hari kita serukan dengan saident! mulai dari jika kelas gue menang tanding sama sd lain sekomplek.. kita serukan nama saident di depan telinga mereka!! hah!! gue puas! KEMBALI DENGAN PERISAI ATAU TIDAK KEMBALI SALAMANYA! .hehehe ._. tapi lepas sudah harapan gue buat bikin saident bertahan lama.. setelah lulus,, adik kelas kayaknya gak begitu bersemangat dengan saident di dada mereka! *koyo opo wae* hush!  yap! gue mulai canggung buat mbkin saident berkobar selamanya.......

No comments:

Post a Comment