Friday, February 24, 2012

MOVIE MAKER

CUT! haha,,begitulah yang gue lakuin seminggu ini. apa apakah seminggu ini? sekolah gue ngadain "MOVIE MAKER" apa itu movie maker? angkatan gue disuruh mbuat film,, satu kelas dibagi 5 kelompok,,haha! gue pun jadi semangat dengermovie maker ini,.apalagi setelah tau masing22 kelas dipilih 1 film buat ditayangin di aula tanggal 9 Maret besok. sebelum gue ceritain gimana filmnya,, kita simak dulu crew & pemain dalam film ini (kecuali gue) :





1. Arif Setyawan    (editing)
 Dia merupakan temen sd gue dari kelas 1, haha disini dia jadi editing,,woy,,dia jago lhoh, haha,, sampai saat ini dia udah ngedit awalan sama akhiran,, dan yang tengahnya belom dibikin karena kalo udah di publish gak muncul gambarnya. Mohon bantuanya jika agan22 ada yang tau ya ;)



4thelostdream.wordpress.com
 

2.    Taufiek Dida    (kameramen)
(foto tidak ditampilkan)
    Dia disini sebagai kameramen,, tapi kadang22 juga gue sih.. haha, orangya aneh ,,terus ringan tangan! Gilak gak tuh..wahaha..sampai saat ini film gue udah setengah bagian. Hehe doain film gue ya sob!



Waysofvictory.blogspot.com


  3.    Adinda Putri Pertiwi


Dia disini sebagai putri..sifatnya antagonis dan suka njailin orang sama temenya yaitu vika! Disini ceritanya ada ifa yaitu anak baru dari bandung yang baik hati,, tapi dua orang ini nggak suka sama ifa,, jadinya mereka selalu njailin si ifa tapi nanti happyending og! Hahaha,,simak aja nanti,,kalo udah jadi tak aplod wes videonya




4.    Vika Asri Amanda



Oke..udah gue ceritain tadi ,,dia ini temenya dinda dalam memusuhi si ifa. Oya,, dia disini ceritanya selalu bawa kipas .. dan selalu sama22 dinda dalam menjalankan misinya,,hahaha!





5.    Maisarah Afifah Aushaf



Ini dia tokoh utama di film ini.. yah! Aktingnya bungg!! Gue sebagai sutradara salut dengan dia.. ada adegan pas dia digebyur air,, terus nangis pas ujanujan..! pokoknya gan! Lu lugak sabar deh liat film hasil kerja gue ini.. dan ada pas saat adegan di ruang BK! Pas si dinda dan si vika dimarahin! Eitts,,gue udah cerita terlalu banyak,,dah ya gan,, tunggu aja filmnya besok! Hahaha..

No comments:

Post a Comment